RSS

Day 0, Holiday in Hongkong

13 Mar

IMAG0137IMAG0141

Oke, kali ini perjalanan ke Hongkong diawali dari mencari agen tour yang paling murah dengan paket wisata yang paling mendekati lengkap (harus ke Disneyland Hongkong, Shenzhen dan Macau). Lalu penerbangan yang paling murah juga. Akhirnya dapat! Walau di kemudian hari gondok banget karena maskapai yang sama mengadakan promo tiket yang jauh lebih murah dari yang kudapat. Mangkeeel.. kan selisihnya bisa untuk bayar wahana ocean park. hiks! ya sudah diterima-terima aja.

Ditunggu-tunggu hari keberangkatan, mendekati makin excited plus sedih karena harus berpisah dengan anak-anak. Senang karena bisa meluangkan waktu berdua bersama suami.. sedih karena ga sama anak-anak.. senang karena selama beberapa hari bebas dari tangisan anak-anak.. sedih rasanya hanya bersenang-senang sendiri.. yah dilakukan ajalah… sebenarnya pengen pergi rame-rame, tapi emang masih berat di biaya.

Berangkat menuju Jakarta dulu dari Jogja, menunggu sekitar 5 jam an di terminal 3 hingga penerbangan berikutnya ke Hongkong. Agak waswas karena suami nggak yakin kami berangkat dari terminal 3, tapi aku cek di internet memang bener kalau di sini.. jadi santai ajalah sambil menikmati sajian di lounge, walau ngiler liat menu makanan di resto lainnya (harus tahan diri ah).

-Maudi-

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13/03/2014 in Journal

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: