RSS

Trip to Johor Bahru and Singapore

06 Sep

Bulan ini, bersama keluarga dan mertua berkesempatan untuk jalan-jalan ke Johor Bahru untuk bermain di legoland dan singapore ke night safari dan universal studio.

Baru kali ini merasakan wahana mahal –untuk masuk lego land 140 ringgit- tapi di dalamnya sepi pengunjung. sampai sampai ketika hendak bermain di salah satu wahana, si petugas menunggu sebentar pengunjung lainnya agar agak penuh dulu wahana nya. Baru deh jalan.

Oh ya, untuk perjalanan naik bus ke lego land dari JB centre cukup 4,5 dollar per orang. tapi kelihatannya kurang worth it, karena harus menunggu seitap 1 jam di weekend dan 1,5 jam di weekdays. Itu pun perjalanan membutuhkan waktu 1 jam. sednagkan naik taxi, cukup sekitar 60ringgit dengan perjalanan cukup cepat dan nyaman kurang lebih 20 menit.

Hal itu juga nggak jauh beda denan Universal di Singapore. Bayangan di kepala seperti dulu ketika ke Universal Japan, .. sudah agak siangan sampai sana. Tapi ternyata malah roller coaster yang paling diincar tutup – kucewa berat-. Tapi sampai sore, hampir semua wahana sudah dicoba. Jadi yah puas lah.

Beda halnya dengan night safari, kami cuma ber 10 kalau nggak salah, naik bis besar ke sana. Dan cukup lumayan ramai, meskipun hujan deras ketika malam itu mengguyur safari. Dan hebatnya ada tour tarm khsus untuk orang jepang.. hebat memang orang jepang. Tapi jadinya yang bikin kecewa, atraksi dibatalkan karena hujan deras.

Karena rupiah lagi anjlok, jadi terasa banget mau makan di singapore, makan berlima saja di warung padang, bisa habis sampai 250 ribu rupiah, dan makan tiga menu paket di safari bisa sampai habis 50 sing dollar atau 500 ribu rupiah.. fiuh. tapi memang porsinya muantabz..

Okay. sekian dulu reportase perjalanan kami, meski hampir ketinggalan pesawat ketika pulang karena keasikan lihat koi di taman airport singapore.

kenang-kenangan foto:

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 06/09/2013 in Journal

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: