RSS

Serasa Ujian Kembali

20 Apr

Sudah 4 minggu ini, Prof. Uut memfasilitasi teman sejawat IKM untuk mempercepat dan meningkatkan jumlah publikasi. Dari pandangan saya, ini merupakan energi positif beliau yang melihat kenapa orang di luar IKM bisa menulis lebih baik dari pada dosen IKM? why?

Anyway saya terkena giliran ke-2 setelah Bu Fatwa. Dan yang membuat saya salut adalah Prof. Laksono pun yang dari Paris ikut aktif berdiskusi melalui teleconference. Wow.. senang sekali rasanya kalau para senior betul-betul concern dengan para juniornya.

Nah ini dia.. ketika sesi di mulai.. sepertinya masih adem ayem dan belum ada non-comment sepertinya. Sampai-sampai Bu Uut yang berusaha memancing diskusi. Eh.. mulai acara di tengah … sudah deh.. serasa ujian  lagi.. pertanyaan-pertanyaan mendasar dan menusuk mulai terjadi.. hahah.. tapi untung saja suasana tetap santai dan terus diselingi gurauan-gurauan. Bahkan saya juga bisa melontarkan pertanyaan agar bisa diberikan masukan lebih konkrit.

Cukup di luar dugaan, bahwa ternyata sebuah tulisan ilmiah yang berusaha saya tulis seilmiah mungkin ternyata dianggap “over killing”, sehingga tulisan tersebut cukup sederhana saja. Dengan analisis statistik yang sederhana saja sudah cukup.

Dan Terimakasih buat rekan-rekan yang terus mensupport..

IMG_5274IMG_5275IMG_5276IMG_5270IMG_5272IMG_5273

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 20/04/2012 in Journal, Kuliah

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: