RSS

Timor, Day 6

29 Jun

Hari ini cukup menyenangkan karena saya tidak perlu bekerja terlalu keras seperti kemarin-kemarin. Di pagi hari cuma baca-baca berita di pusat penelitian kesehatan. terus siangnya makan siang dan kerja sedikit di kafe dekat pantai. Sempat ketemu juga sama pacarnya Zoe. Ternyata dia seorang producer. wow.. ternyata buat film telenovela ala Timor Leste. Lucu juga kelihatannya.

Setelah itu, kita ke World Bank ketemu dengan Bu Tanya. Kelihatannya dia sangat menyukai laporan perkembangan yang terjadi selama satu minggu ini. Bahkan dia menginginkan saya untuk mengikuti acara mid term review nanti di akhir juli. Wow, suatu kehormatan anak kecil seperti saya bisa mewakili orang Timor sendiri. Agak sedih sebenarnya karena orang Timor sendiri tidak terlalu banyak terlibat di sini. Takutnya mereka kurang merasa memiliki hasil penelitian ini

Tanya bilang, mungkin sebaiknya anda ikut karena dengan bahasa Indoneisa, mungkin mereka dapat semakin jelas. Dan diskusi bisa menjadi lebih baik. Tapi aku harap Tim juga bisa ikut hadir. Kalau cuma aku aja bisa kacau tuh nanti.

Setelah itu, kita langsung menuju pantai andalan Timor Leste. tidak terlalu jauh dari hotel sekitar 10 menit saja. Zoe sempat dikejar-kejar oleh lebah karena minumannya… Poor Zoe. Di pantai ngelihat anak kecil jadi kangen banget sama Azka, apalagi hari ini kata cimama dia lagi bersin-bersin. Semoga hari esok cepat berlalu sehingga bisa cepat ketemu my lovely family.

DSC_0914

Oh ya, ada sesuatu lagi yang agak unik di sini. orang jualan pulsa tanpa counter di sini. mereka hanya berdiri di pinggir jalan sambil manggil-manggil orang yang lewat.. pulsa sir.. pulsa sir.. hidup di sini begitu keras dan mahal. tapi mereka tetap berusaha hidup dari cara yang halal dan baik. Salut buat Timor Leste.

Galeri:

 DSC_0898 DSC_0901 DSC_0904 DSC_0906  DSC_0916 DSC_0918 DSC_0922 DSC_0926 DSC_0930 DSC_0895

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 29/06/2010 in Journal

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: