RSS

Timor, Day 5

28 Jun

Hari ini acara bakal agak padat, karena pagi-pagi sudah dijemput Zoe ke Lahane, tempat dia kerja (mental health). Jalan memasuki gedung masih tertulis Depkes. Wadew, orang-orang ini kelihatnnya masih cinta Indonesia ya?

Masuk ke dalam, eee.. kayak papua aja ada Babi di Kementrian kesehatan. Jadi mereka punya beberapa tempat kementrian kesehatan. yang ini bukan pusatnya sih.. jadi mungkin agak terabaikan. Lalu ada anak-anak perawat yang lagi sekolah juga di sana.

DSC_0883

Setelah itu kita pergi ke Sam, di kementrian kesehatan. Yah lumayanlah.. tapi memang tidak sebesar depkes nya kita. mungkin sekitar sebesar dinkesnya jawa timur la…Mau ketemu sarmento tapi ternyata dia nggak masuk. hiks..

DSC_0890

Pergi makan siang di tempat restoran dengan UN. banyak bule-bule nya. Tapi yang bikin unik, dari luar nggak kelihatan sama sekali seperti restoran. Kerja sama Zoe sampai sekitar jam 2 an di situ.

DSC_0889 DSC_0888

Kita langsung berangkat ke Rumah Sakit Pusat Timor. Rumah sakitnya bersih, tidak bau menyengat obat seperti di tempat kita. dan bahkan sebagai rumah sakit pusat, ini tidak ramai sama sekali. jauh dari keadaan Sardjito.

 DSC_0892

Ok setelah hari yang melelahkan , pulang  langsung tidur. dan bangun lagi untuk ngelembur lagi..!!!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28/06/2010 in Journal

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: