RSS

Class Mild Accelera Auto Contest

30 Mei

Pagi-pagi di hari Sabtu yang mendung bareng Torana menuju JEC, untuk ngelihat ni pameran mobil yang setiap tahun kudatangi. Tapi di tengah jalan, malah ada cegatan. hiks.. SIM C ku sudah habis waktunya. sudahlah nggak papa.. paling kena denda berapa. tapi karena ditawarin untuk sidang aku lebih milih sidang. Entah kenapa, karena saya mulai agak ngerasa aneh karena si polisi tidak mau kalau saya milih membayarnya ke bank seperti biasa kalau kena’ tilang. bilangnya, yang itu udah nggak ada lagi mas.. ah masa’? dalam hati. ya udah sidang ajalah, biar tau proses kayak apa sih?

Ok back to topic, setelah sampai di sana, sebenarnya agak sedikit kecewa. karena acara ini boleh dibilang sepi banget. bahkan hampir nggak ada penjual makanan di depan pameran. setelah masuk, memang ini sesuai harapanku, tidak ada asap rokok, tidak bising, tidak gelap dan SPG nya pun cuma satu dua, jadi benar-benar fokus pada pameran mobil. Konsep mobil yang diusung, nggak terlalu jauh dengan beberapa tahun ketika saya mulai menggemari modifikasi mobil juga. yah biasa aja.. jok kulit, standar atau dibuat gaya bak VIP, cat, audio, yah good looking lah, dengan didominasi oleh mobil-mobil jazz,  seperti biasa. Cuma yang menurutku sekarnag lagi ngetren adalah cat putih atau hitam. dan nggak banyak neko-neko. gayanya semakin elegan rasanya.

Ok berikut gambar-gambar yang bisa saya tampilkan dari hasil latihan jepretan nikon d40 ku:

Accelera auto contest Mei 2010
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 30/05/2010 in Journal

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: