Visit GTZ 2-4 Maret 2010

Seperti biasa, pagi-pagi hari grudag-grudug hampir terlambat untuk naik pesawat menuju Jakarta. Namun saking terburu-burunya sampai-sampai tidak sempat cium Azka sebelum berangkat. Sesampai nya di Jakarta, dan mulai diskusi megenai agenda yang musti dibahas, ternyata saya harus tinggal selama tiga (3) hari. Padahal di hari ke -3 ada acara seminar Jamkesda yang sebenarnya ingin sekali saya ikuti. Alhasil, Bu Diah yang disuruh balik sama Prof. dan saya tetap tinggal di Jakarta.

Isu mengenai Normatif costing study mencuat kembali. Banyak yang merequest penggunannya. Mau tidak mau, berarti saya harus siap dalam 2 bulan membuat manual yang baru, dan tentu saja sebenarnya secara tidak langsung berarti saya harus membuat model versi bahasa Indonesia. Sangat menarik, tapi saya butuh bantuan Tim sebenarnya untuk membongkar semua bahasa pemograman dan lain sebagainya itu.

Instrumen setelah dilihat-lihat semakin berantakan, semakin nggak sesuai arah, terkadang terus diperdebatkan hingga akhirnya kadang-kadang saya mulai jemu. Apa sih yang sebenarnya mau diperlukan untuk diambil? terutama ketika saya melihat memang banyak sekali request dari Opa yang tentu saja saya tidak bisa membuatnya menjadi suatu keputusan.

Wah, akhirnya saya bisa juga memfoto mobil menteri kesehatan yang parkir tepat di depan gedung kementrian kesehatan..

Betul-betul mewah dan lux.., saya belum bisa membayangkan, seperti apa rasanya duduk di dalam sana, atau bagaimana rasanya mengemudikannya di Jalan Tol, Nyuss pasti rasannya… apalagi kalau dilihat-lihat sip banget dibuat VIP DUB… ceper, pelek besar krom, wide body, Bee….

Tinggalkan komentar