RSS

SAW VI

10 Jan

Koskosanku.com - Saw VI Rilis 23 OktoberSudah lama nggak pernah nulis refrensi film. Akhirnya tergugah lagi untuk menulis karena film ini berhubungan dengan asuransi kesehatan. Film ini rasanya mirip sekali dengan SICKO dan Damage Care.  Cuma pada akhirnya tentu saja film ini harus diakhiri dengan kekerasan dan kematian. Wow..

Sejujurnya saya mulai bosan dengan film ini semenjak SAW V karena sudah mulai mudah ditebak atas kematian dan tipe-tipe permainannya. Bahkan kadang bukan permainan namun sekedar pembunuhan keji biasa.

Ok, kembali lagi ke film ini. Memang diakui tidak mudah untuk menentukan siapa yang harus dikabulkan dan siapa yang harus ditolak dalam pengajuan klaim asuransi. Saya mengerti betul atas dilema yang mereka hadapi. Namun di sisi lain mereka juga harus hidup dari keuntungan perusahaan asuransi. Apakah itu yang memang terjadi di Amerika? sehingga Barack Obama harus berjuang mati-matian untuk melindungi rakyatnya melawan perusahaan asuransi yang sudah mengakar di sana. Hal ini pula lah yang kita sedang hadapi saat ini, kita berjuang keras untuk melindungi rakyat, di sisi lain keuangan negara kita memang belum siap. Sehingga tidak heran banyak pasien mengutang pada rumah sakit dan rumah sakit dilema antara tidak melayani mereka atau rumah sakit mengalami defisit.

Terakhir, berikut sinopsisnya:

Saw VI adalah deretan atau rentetan cerita dari kisah Saw sebelumnya. Kini film yang mulai melakukan syuting pada 30 Maret 2009, dirilis di bioskop pada 23 Oktober 2009.

Film yang membutuhkan waktu hampir tujuh bulan dalam proses pembuatannya ini disutradarai oleh Kevin Greutert, yang juga menjadi editor di film ber-genre horror ini sebelumnya. Sedangkan Patrick Melton dan Marcus Dunstan, adalah para penulis yang telah kembali dan berada di balik kisah film pemacu adrenalin ini.

Saw VI ini mengisahkan seorang agen khusus yaitu Agen Strahm yang sudah mati. Dan muncullah Detektif Hoffman sebagai pengganti yang tidak tertandingi warisan Jigsaw. Namun, ketika FBI yang menyelidiki kasus ini mulai dekat dengan Hoffman, mereka dipaksa untuk menetapkan sebuah permainan. Tapi pada akhirnya JIgsaw’s grand skema ini bisa terpecahkan.

Jika memang Grand skema akhirnya bisa terpecahkan, apakah itu berarti Saw VI ini merupakan akhir atau seri penutup dari seri-seri sebelumnya? Daripada penasaran, lebih baik tonton langsung filmnya.

Sumber: www.koskosanku.com

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada 10/01/2010 in Movie Review

 

6 responses to “SAW VI

  1. cocktail

    30/12/2010 at 11:03 pm

    GOBLOK bt review g niat cok

     
    • Hafidz

      31/12/2010 at 3:48 am

      Terimkasih atas komentar dan kunjungannya..:)..
      Saya sih memang melihat dari sudut pandang yang berbeda. Tidak pada filmnya secara langsung.

       
  2. Tia

    02/03/2011 at 11:37 am

    Thanks sinopsisnya..
    udah ngikutin saw dari 1-5 ni mau yang ke vi
    memang berasa g nyambung pada saw v karena dari awal ga ada cerita bahwa detektif hoffman ikut dalam perencanaan tsb.
    tapi ya sadisnya itu sampe kebawa mimpi..

     
    • Hafidz

      04/03/2011 at 4:01 pm

      Terimakasih atas kunjungannya.. iya sama belum sempat nonton yang ke VI… udah lama nggak pernah muncul di bioskop lagi.. jadi kurang seru kalau nonton di rumah doang..

       
  3. Bad Magicianz

    17/10/2013 at 11:07 pm

    haah,filmnya bosanlah.btw,nice review

     
    • Hafidz

      18/10/2013 at 4:30 am

      Setuju…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: