RSS

Hari 3, Kuala Lumpur, Malaysia

21 Des

IMG00222 IMG00223    

Hari ini merupakan hari terakhir kami di Malaysia. Sudah tidak banyak tujuan kami di negara ini. Akhirnya kami cuma berputar-putar di sekitar hotel. Kami melihat mall besar di sana, Pavilion. Rencananya pengen cari-cari souvenir, tapi kelihatannya nggak ada deh, semua barang-barangnya bermerek dan tentu saja mahal.

Eh karena salah mencet nomor lift kita sampai ke lantai 1. Tempat makan yang lezat sebenarnya, tapi karena terbentur waktu kami tidak sempat makan di sana. Al hasil kami langsung pulang menuju hotel. Di perjalanan saya terkesima melihat banyak mobil mewah di sana. Di antara mobil mobil sederhana Malaysia layaknya proton ternyata ada orang-orang yang ekstrim membeli mobil sebagai identitas mereka.

IMG00224Dan saya juga baru sadar ternyata warga Malaysia kelihatannya nggak terlalu suka bawa motor dan taksi nya pun tidak mewah seperti di Indonesia. Rata-rata taksi yang digunakan proton lama.

Sebagai kata-kata terakhir sebelum cabut menuju Jogja, saya banyak mengambil pelajaran dalam berwisata. Jika kamu pertama kali ke negeri orang dan tidak tahu menahu mengenai secara tepat bagaimana berwisata, lebih baik ambil tour guide melalui travel agent atau setidaknya cari teman yang benar-benar bisa mengajak kamu berkeliling. Sehingga segalanya bisa diatasi dengan tahu kondisi yang akan dihadapi.

Selamat berwisata…!!

IMG00229IMG00228

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 21/12/2009 in Journal

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: