RSS

Hari 2, Kuala Lumpur, Malaysia

21 Des

Tujuan utama kita hari ini adalah menuju Genting Highland. Tempat wisata paling terkenal di Malaysia. Perjalanan yang berilku-liku menuju gunung sangat menarik, karena jalan yang kita lalui begitu mulus –jadi pengen belajar drifting di sini-.. Untuk menuju tempat wisata itu bisa dengan kendaraan ataupun cable car, dan kami diturunkan supir taksi di terminal skyway untuk menikmati pemandangan pegunungan dari dalam kapsul. Sesampainya di tengah perjalanan, loh, kok kabut semakin tebal.. walah makin ngeri aja nih.

IMG00212Langsung menuju theme park kita langsung berpisah. Seperti biasa, papi menuju casino dan kami ke dufannya Malaysia. Waduh jadi kaget karena tempat ngantri tiketnya kok kecil kayak gini, antriannya jadi harus panjang sekali. Sesampai nya di tempat pembelian tiket, saya kaget karena penjual tiket bilang kalau di luar, hampir semua permainan ditutup. Waduh jadi beli nggak ya? Akhirnya aku beli semua aja. Lumayan harga untuk dewasa 59 RM, sedangkan anak 41 RM. Setelah beli tiket, kita harus pakai gelang penanda. Nggak kayak di dufan yang modelnya cap-capan. Emang lebih irit cap sih..

IMG00213Bingung mau main apaan, akhirnya kami coba melihat keluar, waduh benar-benar kabut tebal. Mas Marcel mencoba lihat keluar sedangkan saya dan Daffa main ke movie 3D. Waduh mantap betul rasanya film 3D nya. Tentang monster laut. Daffa sampai ketakutan ngelihatnya. Untung cuma sebentar, karena Daffa pengen minta udahan terus. Antri dan nonton makan waktu sampai 1 jam. Setelah itu, kami langsung makan bareng di warung mie. Pesan udon, wow lezatnya…

 

 

 

Setelah itu, kami berencana ganti popok Azka dan bertemu lagi bersama mas Marcel tapi ternyata mereka sudah tidak ada lagi di tempat. Yah bingung deh mau main apa, karena Azka nggak ada yang jaga kalau kita main. Untung ketemu mama, dan kita bisa main beberapa permainan meskipun mengecewakan karena sebenarnya hanya untuk anak-anak. Di rumah hantu nya pun kami disuruh pakai kacamata 3D, sehingga gambar-gambarnya terlihat menonjol. Keren juga. benar-benar serasa di pasar malam, karena yang ngaget-ngagetin orang benaran. Digedor gedor dindingnya. kaget juga tuh..

IMG00215IMG00219

IMG00217Setelah itu, kami main kereta, main kuda-kudaan dan mau main yang lainnya males banget karena permainan yang mau dimainkan dengan antriannya tidak sepadan. Jadi males akhirnya. Cuma putar-putar window shopping aja deh. Ada toko yang menarik perhatian saya. Yang biasanya di Indonesia brand speedy untuk internet kalau di Malaysia adalah tempat penjualan musik dan video.

 

 

 

IMG00220Pas makan malam, teh Nike bilang kalau di luar ada permainan yang dibuka. Langsung tanpa pikir panjang, karena waktu semakin menipis, kami pun main 1 permainan ekstrim di sana. Space shot, permainan yang diangkat naik lalu terjun bebas ke bawah. Benar-benar semakin seram karena berkabut dan malam hari. Jadi tahu rasanya bagaimana terjun bebas ketika seseorang mungkin bunuh diri. hii…

 

 

Kami pun kelelahan semua sambil menungu Daffa yang pengen naik kereta di atas.

IMG00211          IMG00221

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 21/12/2009 in Journal

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: