RSS

BULE DENGAN BAJU SMA

03 Des

IMG00177 Jalan-jalan sama Miau dan Azka di sekitaran Malioboro, cukup menyita perhatianku. karena baru kulihat kali ini ada orang bule pakai baju sma, naik motor pula. Saya cuma bisa menebak-nebak dalam hati, apakah dia cuma sekedar orang indo, atau memang benar-benar bule. karena saya nggak bisa bayangin kalau dia adalah exchange student, gimana belajarnya ya? karena negara kita pastinya belum tentu terlalu bagus untuk menjadi kelas international.

Hari ini saya juga sedang mengikuti seminar public private partnership dalam bahasa inggirs. Saya rasa tetap sulit untuk berdiskusi antara orang asing dengan kita. Terdapat istilah-istilah yang kelihatannya sulit diterima atau bahkan mungkin tidak mengerti sama sekali apa yang mereka katakan. Yah, semoga suatu saat bangsa ini bisa merasakan bahwa bahasa inggris bisa menjadi bahasa sampingan/sambilan. Karena saya yakin bangsa ini sebenarnya pintar dan cerdas, cuma karena masalah bahasa semuanya seperti jadi sulit dan berat. fiuh..

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 03/12/2009 in Journal

 

One response to “BULE DENGAN BAJU SMA

  1. Richard

    20/07/2011 at 8:21 pm

    Jah lu terobsesi nika sama Bule

     

Tinggalkan Balasan

 
