RSS

CIMUNGIL

25 Sep

IMG00119 IMG00122

Nama:Sirhan (Pemberani) Azka (suci, sempurna) Rafie (Mulia) Firdaus (Surga)

Berat lahir: 3.217 kg

Panjang: 47 cm

Hari kamis subuh baru datang ke Jogja, berusaha mengerjakan laporan sebisanya. Keesokan harinya di hari Jumat subuh, dikabari kalau Maudi sudah masuk rumah sakit. Wah, udah ketiduran, padahal maudi SMS pas tengah malamnya. Dengan rasa panik, mama langsung ngajak naik kereta pagi itu juga. Tapi setelah kupikir-pikir kenapa nggak berangkat pagi ini aja naik mobil. Searching di internet bentar bagaimana kondisi jalan, ternyata lumayan lancar. Langsung kubujuk papaku untuk berangkat dengan mobil. Meskipun seperti biasa agak ribut di awalnya tapi akhirnya beliau setuju juga.

Langsung berangkat, ternyata memang benar di jalan lumayan lancar sampai Nagrek yang agak macet. Namun Alhamdulillah, selama di perjalanan saya sudah cukup tenang karena pukul 9.30 putraku dikabarkan sudah lahir. Mendengar tangisnya rasanya terenyuh sekali… pengen di rekam tapi mertuaku belum tau cara menggunakan hpnya untuk merekam video. Saya melewatkan momen penting. Langsung melaju terus sampai Bandung dengan bantuan GPS akhirnya sampai juga. Lucu sekali dia…

Sampai hari minggu aku disana. Meskipun masih rasa-rasa cemas karena dokter anak mengatakan agak kuning di hari pertama. Dan kakinya harus diterapi karena hiperfleksi. akhirnya kuakali dengan kassa. Akhirnya siang itu aku harus meninggalkannya dari Bandung.. sedih sekali rasanya…

Semoga engkau menjadi anak yang soleh, taat kepada Allah, berbakti kepada orang tua, bermanfaat bagi sesama dan selalu diberi kesehatan

IMG00124 IMG00123

Makasih ya ma.. pa.. sudah mau mengantar aku..

Walaupun selalu ribut dalam perjalanan dan sempat kena tilang..

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 25/09/2009 in Journal

 

3 responses to “CIMUNGIL

  1. tita

    03/10/2009 at 12:59 pm

    hyay.. lucu banget anakmu mas.
    wawaa, namanya berat sekalii.. panggilannya siapa?

     
    • Hafidz

      03/10/2009 at 6:37 pm

      Panggilannya Azka. Gimana artikelnya? ada komentar?
      Ngomong-ngomong kamu sendiri udah telat belum? he3x…

       
  2. tita

    05/10/2009 at 3:24 pm

    udah aku baca, tapi belum kuhayati.
    ntar coba aku rewrite di blogku ya mas🙂
    salam buat mb Maudi

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: