RSS

G.I. JOE: THE RISE OF COBRA

12 Agu

gijoe_7_1280

Langsung aja pendapatku mengenai film ini, “Not recomended”. Lebih baik tunggu saja DVD atau VCD  nya dipersewaan dan nonton filmnya di rumah. Kenapa saya bisa bilang begitu?, rasanya sangat disayangkan meskipun saya sebenarnya penggemar dari G.I. JOE. Di menit awal film ini, dalam hati langsung menggerutu, kenapa animasinya sekasar ini? jadikan saja sekalian film animasi 3D layaknya final fantasy, mungkin hasilnya jadi lebih baik. Kemudian, film ini berusaha menggabungkan antara adegan action, komedi dan romantis.. tapi nggak tau kenapa rasanya jadi berantakan. Apalagi si Ana dengan mudahnya cium sana cium sini dan tokoh wanita yang mengumbar “buahnya”.

Teknologi G.I. JOE terasa jauh ketinggalan dengan milik Cobra. Bayangkan saja, cobra memiliki senjata tembak yang mematikan, pesawat yang jauh lebih keren dan tak kalah lucunya ketika pesawat yang hanya bisa menembakkan misil oleh bahasa skotlandia “aneh…”. Dan yang jelas, dalam film ini tidak ada misteri sama sekali, semua jalan cerita sudah dapat ditebak dengan mudah dan ringan.

OK..OK… Tapi menurutku ini film awal yang cukup bagus sebagai perkenalan siapa G.I. JOE. Tapi jika film keduanya tetap dengan kualitas yang seperti ini, saya rasa akan lebih jatuh ratingnya. Apalagi gamenya yang saya dengar sangat jauh dari harapan. Padahal saya sudah menantinya akan sangat sama serunya dnegan game G.I. JOE ketika masih di nintento. Yah selamat menonton dan YO,..JOE!!

Sinopsis
Dari gurun Mesir, tim elit G.I. Joe menggunakan alat-alat pengintai dan militer termutakhir untuk melawan koruptor Destro dan organisasi Cobra untuk mencegah mereka membuat kekacauan di bumi. Namun dengan teknologi yang tidak kalah canggih, organisasi cobra yang bermarkas di bawah es kutub utara pada akhirnya berhasil mengalahkan G.I. Joe..hahahahaha..

Lho kok jadi begini?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 12/08/2009 in Movie Review

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: