RSS

CHANDI CHOWK TO CHINA

28 Jul

Rasanya agak aneh ketika mendengar film ini dengan suara awal narator menggunakan bahasa India. Saya pikir versi bahasa yang salah, ternyata Chandi Chowk merupakan daerah India. Dan ini memang film India. Kungfu China begitu terkenal hingga ke negeri India. Ok, seperti biasa saya di awal saya nggak akan cerita mengenai sinopsisnya. Film ini lucu-lucu membosankan. Kenapa bisa begitu? karena memang adegan lucu lebih banyak karena tingkahnya yang konyol, bukan lelucon tingkat tinggi. Apalagi ketika lelucon tersebut dibumbui dansa dan musik khas India. Sebenarnya lucu tapi kelamaan, beberapa kali kupercepat karena mulai bosan. Yang agak anehnya juga, terlalu berbeda antara Ms.TSN dan Meow, meski memang mereka adalah orang yang sama. Di film ini juga tidak ada yang khas atau misteri, segala jalan ceritanya sudah jelas dan jurus-jurus nya nggak terlalu unik. Tapi ya.. cukup menghibur lah di antara film-film yang nggak menarik. Selamat menonton!

Sinopsis:

Pemain: Akshay Kumar, Deepika Padukone, Mithun Chakraborty, Ranvir Shorey
Sidhu (Akshay Kumar) adalah seorang pemuda yang tinggal di area Chandni Chowk di Delhi. Sehari-hari, ia bekerja sebagai pembantu juru masak di sebuah restoran di sana. Suatu hari, dua orang yang datang dari negeri China datang membawa kabar yang akan mengubah hidup Sidhu selama ini.
Dua orang ini yakin bahwa Sidhu adalah reinkarnasi dari pendekar sakti dari jaman dulu yang ditakdirkan untuk menumpas kejahatan. Dua orang ini datang jauh-jauh dari China karena mereka mencari orang yang tepat untuk membantu mereka. Kebetulan di tempat tinggal mereka ada seorang pendekar sakti bernama Hojo (Gordon Liu) yang menindas warga di sana.
Dengan bantuan Chopstick (Ravnir Shorey), dua orang ini akhirnya berhasil meyakinkan Sidhu dan mengajaknya berangkat ke China untuk menumpas kejahatan. Berhasilkah Sidhu memenuhi ramalan dua orang ini dan menjadi pahlawan pemberantas kejahatan?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28/07/2009 in Movie Review

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: