RSS

X-MEN ORIGINS: WOLVERINE

27 Jul

image

Akhirnya nonton juga meskipun sudah basi. Malah saya main gamenya dulu di xbox 360 dibandingkan nonton filmnya. Jadi secara kasar sudah tau bagaimana jalan ceritanya. Sejak kecil rasanya Jimmy (wolverine) tidak bisa mengendalikan emosinya hingga tidak dapat berpikir secara rasional, dibuktikan dengan pembunuhan pertama yang dilakukannya, meskipun ternyata itu adalah bapaknya sendiri. Namun seiring hobinya yang ikut berperang setiap periode, kakaknya malah yang semakin gemar membunuh orang tanpa alasan yang jelas. Hal itu membuat perbedaan dua bersaudara ini. Tim yang dibentuk oleh Stryker sebenarnya cukup hebat, namun sayangnya sang pemimpin mempunyai akal busuk dibalik ini semua, sehingga tim ini harus berselisih satu dengan yang lainnya. Sangat disayangkan kemunculan dan peran tokoh mutan yang lain sangat sebentar dan muncul untuk berkelahi seperti tanpa beralasan terutama ketika wolverine bertarung dengan gambit. Yang menjadi pertayaan adalah siapa anak dari Stryker? yang notabene mutan yang membunuh ibunya sendiri. Aksi dan cara pengambilan gambar di film ini saya acungi jempol, sangat layak untuk ditonton di bioskop. Sempat ada adegan Wolverine melihat anak-anak TK yang digendong oleh ayahnya ketika pulang sekolah, lalu saya berkomentar, “Wolverine sudah hidup puluhan atau mungkin ratusan tahun tapi kok nggak punya keturunan ya?” Wah jangan-jangan mandul nih.. hehehehe, Just a joke

Sinopsis:

Film ini mengisahkan tentang awal mula Wolverine sang manusia Srigala Dua puluh tahun sebelum bergabung dengan tim X-Men, James Howlett atau yang lebih dikenal sebagai Logan adalah seorang tentara yang diikutkan dalam proyek pembuatan tentara super. Dalam proses ini, tubuh Logan kemudian disatukan dengan kerangka logam yang disebut adamantium dan membuatnya memiliki kekuatan super.
Logam yang menyatu dalam tubuh Logan ini bukan hanya memberikan kekuatan super saja namun bisa muncul sebagai cakar panjang yang seolah tumbuh dari dalam kepalan tangan Logan. Selain itu Logan juga memiliki kemampuan menyembuhkan diri dengan cepat sehingga tak bisa dilukai dengan senjata apa pun. Proyek awal ini juga menyertakan beberapa tentara lain termasuk Victor Creed (Liev Schreiber) dan Kayla (Lynn Collins).
Bagian keempat yang sebenarnya adalah prequel dari trilogi X-MEN ini akan mengungkap misteri di balik potongan ingatan yang selalu menghantui Logan atau yang kemudian dikenal sebagai Wolverine saat ia bergabung dengan tim X-Men. Dalam film ini juga akan terungkap kisah di balik permusuhan antara Wolverine dan Sabretooth yang sebenarnya adalah Victor Creed saudara Logan.

Disadur dari: http://ardiyant.blogspot.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27/07/2009 in Movie Review

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: