RSS

PEMILU YANG MEMALUKAN

17 Jul

Tanggal 8 Juli 2009… ada pantun pendek dari ku..

Tidak ada uang, tidak ada barang,

Sehabis mencentang, celana robek di pantat belakang smile_embaressed

Waduh malu betul aku. Nggak tahu kenapa celanaku sudah betul-betul ringkih, ketika naik mobil celana robek gara-gara gesekan dengan jok mobil. Untung saja tidak perlu turun lagi dari mobil selain ke rumah. Alhasil ditertawakan oleh istriku.

Balik ke tema pemilu. Rasanya dari hasil quick count masyarakat sudah tidak peduli lagi akan hasil KPU. Sudah pasti “lanjutkan”, meskipun saya sendiri tidak memilih calon presiden tersebut. Yah, saya sebagai warga biasa sih cuma bisa berharap terdapat inovasi-inovasi yang lebih baik dari sebelumnya, jangan cuma sekedar melanjutkan.

Meskipun pasangan capres lain tidak terpilih, saya selalu berharap mereka bisa ikut terlibat secara tidak langsung dalam membangun negeri ini. Karena saya melihat sebenarnya ide-ide orang hebat ini jangan sampai hanya terpendam gara-gara tidak terpilih jadi presiden. Dan jangan gengsilah jika mau diangkat di salah satu posisi pemerintahan berikutnya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17/07/2009 in Politik

 

Tinggalkan Balasan

 
