RSS

KEMBALI KE GTZ 24-26 JUNI 2009

24 Jun

Pada waktu di Pesawat ada hal yang menyenangkan, karena sepertinya saya bertemu dengan Ana “Ketika Cinta Bertasbih”, intip-intip kelihatannya dia lagi belajar tentang filsafat. Pengen tanya dan minta foto bareng, tapi malu ah.. Namun setelah naik bis, saya bertemu lelaki yang agak mencurigakan rasanya. Sepertinya orangnya baik-baik saja, tapi kok tiba-tiba sms terus dan agak maksa ya? So annoying.

Di hari pertama setelah bertemu Alex, kami membahas mengenai pengembangan instrumen rumah sakit yang mana begitu kompleks, kita berusaha menyesuaikan instrumen dengan formulir standar yang sudah ada dari Depkes. Sehingga suatu saat ketika enumerator berada di lapangan, hal ini bukan merupakan hal yang sangat aneh atau baru. Terimakasih buat mbak Dini yang udah bantuin nyariin form-form dari berbagai pihak.

Hari ini, saya bersama teman-teman juga filter equipment puskesmas dan mengetik ulang data ketenagaan rumah sakit. Semoga jika instrumen ini sudah bisa selesai, kita bisa lakukan field test pada hari Rabu minggu depan. Sehingga kita bisa mendapat gambaran instrumen berikutnya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 24/06/2009 in Costing Study

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: