RSS

CATATAN HARIAN

09 Jun

Ruang rapat GTZ

Hari ini cukup melelahkan, kami bertiga (Pak Steph, Tim Ensor, dan aku) berusaha melihat satu persatu dari instrument Alex. banyak penyesuaian sana sini dan penyesuaian terhadap model Access yang nantinya akan dibuat untuk entry data sekaligus untuk filter data. Untung nggak ada David,.. kalau ada dia mungkin instrument ini tetap bakal ruwet dan detil. Hehehe3x. Di sela-sela Tim dan Pak Steph diskusi saya scanning pedoman perealatan puskesmas lebih dari 600 list harus ku edit dan kuterjemahkan ke bahasa inggris. Wow.. sampe sekarang belum kelar juga. Tim aja yang biasanya tidak pernah terlihat lelah, hari ini dia mengaku sangat lelah dan terlihat nguantukan..hehehe.. intinya akhirnya orang Indonesia itu sebenarnya bisa ngalahin orang barat kalau maslah kerjaan sebenarnya ya.. tapi outputnya mungkin beda kali ya?

Udah gitu, di sisi lain istriku harus ujian besok di UII, semangat ya miau ku.. semoga besok lancar dan sukses. Eh tiba-tiba disaat yang penat ini sebenarnya Torana memberikan kesejukan dengan mengajak ke XXI.. tapi apa daya.. aku masih di Jakarta.. Hiks… ini udah jam 6 sore.. nunggu diusir dari GTZ.. karena lumayan menyenangkan bisa ngenet sepuasnya di sini.

Ada hal baru untuk ngembangin themes wordpress ini.. bagus banget.. dikasih tau YUDI.. jadi penasaran..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 09/06/2009 in Journal

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: